Kriminal

Alami Tindak Kekerasan, Badri Terkapar Setelah Lakukan Perlawanan

Tukang Ojek, Badri bin buswan (45) Warga Tangsi bawah Kecamatan OKU,

Muaradua, Kabarsumsel.id – Sungguh tragis nasip Tukang Ojek, Badri bin buswan (45) Warga Tangsi bawah Kecamatan OKU, saat hendak mengantar Penumpang yang menjadi Tersangka, Minggu (11/3/18) pukul 14.00 wib.

Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP, Yang terjadi di desa sukarame kec. Sandang aji kab. Oku selatan, tersangka yang di ketahui berciri-ciri Rambut cepak, Tinggi, Warna kulit hitam, Badan Agak gemuk.

Satu unit sepeda motor honda supra x warna biru hitam. Bg 5040 vv yang di bawa oleh Badri dirampasnya dengan cara kekerasan di desa sukarame Dekat sekolah dasar (SD).

Kronologis kejadiannya tersangka menumpang motor korban dari taman pasar muaradua minta antar ke desa sukarame, Sesampainya di desa sukarame tersangka langsung mengancam dengan senjata tajam namum korban melakukan perlawanan sehingga tersangka membeset leher korban dengan pisau miliknya. Setelah korban terkapar tersangka langsung membawa kabur motor milik korban ke arah pulau beringin. (Yos)

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top