Kriminal

Alasan Mengantar Pulang, AW Cabuli Bocah Di Bawah Umur

Istimewa.

Baturaja, Kabarsumsel.id – Entah setan apa yang telah merasuki Andi Wijaya (47) warga Blok AA No 08 KPR Tiga Gajah, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini tega mencabuli anak dibawah umur yang seharusnya dilindunginya. Ironisnya, aksi bejat pelaku terjadi saat korban pulang dari mengaji, Kamis (29/3) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolres OKU, AKBP NK.Widayana Sulandari, melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andrian SKom, Sabtu (31/3) Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan bahwa Saat itu korban yang identitasnya di rahasiakan lalu pelaku menawarkan jasa mengantar korban pulang kerumah.

“Saat itu korban yang identitasnya kita rahasiakan pulang mengaji. Lalu pelaku menawarkan jasa mengantar korban ke rumah. Bukannya diantar ke tujuan, pelaku justru membawa korban ke belakang SDN 8 OKU, Kelurahan Sukajadi,” ungkapnya

KAta Kasat, pelaku membujuk korban dengan memberikan uang Rp5000, 3 bungkus chacolatos dan 6 bungkus wafer tango. Lalu pelaku mencabuli korban dengan cara memeluk, maraba, serta mencium bibir, pipi dan kening korban.

Setelah puas menggerayangi korban lanjut Kasat, pelaku langsung mengantar korban pulang ke rumahnya.

“Nah, saat pulang ke rumah, korban yang masih ketakutan langsung melaporkan perbuatan bejat pelaku kepada orang tuanya,” beber Kasat.

Mendengar cerita itu, ayah korban PE (40) warga Kelurahan Sukajadi langsung melaporkan ulah bejad pelaku ke SPKT Mapolres OKU. Usai menerima laporan Kasat Reskrim bersama anggota langsung memburu Andi dan berhasil menciduknya pada pukul 20.00 Wib di rumahnya tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku akan kita jerat pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2004 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tegas Kasat.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top