Nasional

Aryo: Tidar Organisasi Yang Kuat, Maju dan Mandiri

Aryo Djojohadikusumo Saat Memberikan Sambutan Pada Pembukaan Rakernas IV Tidar

Pekanbaru, KABARSUMSEL.ID – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar rapat kerja nasional yang ke IV, acara rakernas di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru Jumat (1/12/2017) direncanakan akan berlangsung hingga minggu 3 Desember mendatang.

Para Tamu Undangan Yang Menghadiri Pembukaan Rakernas Tidar Ke-IV, Pekanbaru

Rakernas Tidar ke IV yang mengusung tema “Peran Pemuda dalam Pembangunan Indonesia ini dihadiri oleh Pengurus TIDAR dari 33 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rakernas Tidar yang ke IV kali ini dihadiri juga oleh Hashim Djodjohadikusumo sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Aryo Djodjohadikusumo , Ketua Umum Tunas Indonesia Raya, Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Eddy Tanjung, Walikota Pekanbaru Firdaus.

Sejak didirikan Juli 2008 lalu, telah banyak yang dilakukan oleh TIDAR dalam menyerap, menyalurkan dan menginspirasi barisan pemuda di Indonesia, baik dibidang Olahraga, pendidikan, rohani dan kegiatan positif lain dalam berkontribusi nyata membangun Indonesia.

Oleh karena itulah peran Tidar sebagai sayap partai Gerindra bagi partai Gerindra sangat penting dalam memenangkan kader-kadernya pada perhelatan politik di daerah seluruh Indonesia.

Pada pembukaan Rakernas tersebut pada sambutannya Ketua Umum TIDAR Aryo Djodjohadikusumo menyampaikan “Rakernas merupakan acara yang sangat penting menjadi salah satu rangkaian pertama persiapan menuju pesta politik yang akan digelar beberapa tahun kedepan” ujarnya.

Terdapat banyak agenda pada rakernas ke IV ini salah satu acara yang penting adalah pemaparan tentang cyber security pemanfaatan sosial media sosial.

Aryo minta kader-kadernya wajib melek teknologi seperti media sosial,  media sosial adalah sarana harus betul-betul bisa dimanfaatkan untuk mensyiarkan kegiatan kepada masyarakat.

Diakhir sambutannya Aryo Djojohadikusumo berpesan kepada kader TIDAR seluruh Indonesia untuk menjadikan Tidar organisasi yang kuat , maju dan mandiri.

Sementara itu mewakili PD Tidar Sumsel, Raden Gempita yang sekaligus sebagai Ketua Umum PD Tidar Sumsel usai pembukaan Rakernas juga menyampaikan bahwa PD Tidar Sumsel adalah sebagai wadah bagi pemuda-pemuda di Sumsel untuk berkontribusi secara nyata bagi bangsa Indonesia kedepan.

Ia menambahkan Tidar Sumsel siap bergerak dan memperjuangkan kader-kader Tidar dan Gerindra yang memiliki niat baik membangun bangsa dan negara Indonesia dengan menjadi legislatif maupun eksekutif. (Dr)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top