Lahat

Aswari Rivai Hadiri Tabligh Akbar Bersama Masyarakat SP3 Bumi Lampung

Lahat-Lebih dari 3000 jemaah hadir dalam acara tabligh akbar yang diadakan oleh panitia, berbondong-bondong menuju lapangan bola di desa Tri Mukti SP3 Bumi Lampung, sabtu 22-07-2017.

Nampak hadir H.Aswari Rivai beserta istri dan didampingi oleh tokoh agama serta penceramah kondang KH.Anwar Zahid yang berasal dari Bojonegoro.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini nampak begitu jelas dengan ramainya masyarakat yang hadir serta digunakannya tenda untuk duduk dan berteduh.

Sambutan hangat diberikan kepada Aswari Rivai sesampainya dilokasi acara, teriakan masyarakat memanggilnya pun disambut dengan senyuman olehnya dan sesekali melambaikan tangan untuk membalas sambutan jemaah tabligh akbar.

” Saya sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan, sehingga saya menyempatkan diri untuk hadir kesini ” ucap Aswari

Kemudian ia juga menambahkan tentang perlunya jalinan silaturahmi yang dibangunnya antara ulama dan umaroh ” pentingnya hubungan erat antara ulama dan umaroh, dengan begitu akan tercipta daerah yang tentram, aman serta nyaman ” tegasnya kembali.

Sementara itu KH.Anwar Zahid selaku penceramah mengatakan pendapat yang sama atas apa yang dilakukan oleh H.Aswari Rivai tersebut menjadi cerminan pemimpin yang amanah.

” Saya yakin jika pak Aswari ini merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, contohnya saat ini ia mau berkumpul bersama kita disini walaupun dengan keadaan seadanya ” imbuh Anwar Zahid

Seperti yang diketahui jika tabligh akbar ini merupakan rangkaian dari halal bihalal masyarakat SP3 Bumi Lampung dengan menghadirkan penceramah KH.Anwar Zahid dan menjadi pemersatu bangsa. (Ril)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top