Palembang

Atur Strategi Jitu, Sriwijaya FC Tampil Lebih Maksimal Di Leg Pertandingan Kedua

Pelatih SFC Rahmad Darmawan

Palembang, Kabarsumsel.id – Tampil Menyerang dan bermain agresif sejak menit awal ternyata belum cukup bagi Sriwijaya FC, untuk meraih kemenangan atas Bali United.

Alhasil, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol, pada pertandingan leg pertama semi final Piala Presiden 2018.

Bagi Laskar Wong Kito, skor kaca mata tentu sangat merugikan. Apalagi pada pertandingan yang digelar Minggu (11/02) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, SFC bertindak sebagai tuan rumah.

Padahal, jika saja di laga itu Adam Alis dan kawan-kawan mampu memanfaatkan banyaknya peluang yang diperoleh dan mengkonversinya menjadi sebuah gol. Tentunya pertandingan leg kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar akan lebih mudah.

Jika sudah begini, maka tidak ada cara lain bagi Pelatih Rahmad Darmawan selain memutar otak lebih keras dan mengatur strategi yang lebih jitu. Agar tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan ini bisa meraih kemenangan dan lolos ke partai final, yang sudah ditunggu oleh Persija Jakarta.

“Kita tentunya akan melakukan evaluasi terhadap hasil pertandingan tadi malam dan mencari cara terbaik. Sehingga bisa tampil lebih maksimal di leg kedua nanti, terutama dalam menembus ketatnya pertahanan Bali United, tapi tetap memperhatikan pertahanan,”ungkapnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top