Banyuasin

Bakal Naik Kelas, Lapas Banyuasin Diminta Persiapkan Sumber Daya

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Saat Memberi Arahan Kepada Jajaran Lapas Kepas III Banyuasin

Banyuasin, Infosumatera.com – Dalam rangka pembinaan personel pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Sudirman D. Hury, melakukan kunjungan dinas ke beberapa Lembaga Pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan, kali ini Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan itu menyambangi Lapas Kelas III Banyuasin. Rabu, (18/07).

Setibanya di Lapas Banyuasin, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banyuasin, Reza Yudhistira memberikan sambutan hangat, menyampaikan rasa hormat yang kemudian menyimak dengan seksama pengarahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan bersama Pejabat Struktural, Pegawai dan CPNS di Lapas Banyuasin.

Dalam arahannya, Sudirman D Hury mengingatkan agar semua pegawai dapat bersungguh-sungguh menaati peraturan, serta selalu melaksanakan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan baik dan menjauhi segala macam bentuk pelanggaran, apalagi bagi yang masih berstatus sebagai CPNS karena masih dalam tahap penilaian.

Pada kesempatan itu Sudirman juga menyampaikan kebanggaannya terhadap kinerja yang telah dicapai oleh Lapas Kelas III Banyuasin, terutama di bidang pembinaan.

Ia juga menambahkan bahwa Lapas Kelas III Banyuasin sudah layak untuk naik kelas menjadi kelas II A. “Dengan jumlah penghuni yang mencapai seribu lebih, ditambah dengan prestasi yang telah diraih oleh Lapas Banyuasin, pada akhir tahun nanti akan kami deklarasikan kenaikan kelas,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sudirman mengatakan, dengan kenaikan kelas tersebut diharapkan pula adanya peningkatan sumber daya untuk memenuhi struktur organisasi di Lapas Banyuasin. “Para pegawai pun diharuskan meningkatkan prestasi dan kinerja setiap hari,” pesannya. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top