OKU Selatan

Buka Pendaftaran Caleg, PKB OKU Selatan Terbuka Dan Transparan

Ardiyan Gama, SH Sekretaris DPC Partai PKB OKU Selatan

Muaradua, Kabarsumsel.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU Selatan telah resmi membuka pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten OKU Selatan pada pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2019 mendatang.

Pendaftaran calon anggota dewan dari partai PKB ini dibuka secara umum dan terbuka untuk semua kalangan yang ingin menjadi wakil rakyat pada pemilu legislatif (pileg) sehingga pengurus partai mengajak semua lapisan masyarakat untuk bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai PKB.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai PKB kabupaten OKU Selatan, Akmal Jailani melalui Sekretaris partai Ardian Gama. SH bahwa di dalam rekrument calon anggota legislatif ini terbuka dan transparan sehingga siapapun yang memiliki keinginan berjuang bersama dalam rangka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mengingat di dalam rekrumen calon anggota legislatif itu terbuka dan transparan sehingga siapapun yang memiliki keinginan berjuang bersama dalam rangka akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, intinya partai PKB akan welcome kepada semua kalangan baik itu aktivis, birokrat, akademis, pengusaha, tokoh, masyakat, tokoh pemuda bahkan termasuk pekerja media ataupun wartawan untuk bergabung dengan kita” ujar tokoh pemuda kabupaten OKU Selatan ini.
.
Sekretaris Partai yang sekaligus anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Ardiyan Gama menjelaskan dirinya sangat yakin sekali apabila yang akan maju menjadi calon anggota legislatif nantinya dari berbagai kalangan sehingga hal tersebut akan semakin bisa untuk memperjuangkan keinginan masyarakat itu sendiri.

“Bagi kami justru dengan bersama – sama lapisan masyarakat sehingga kita akan semakin lebih mudah untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, makanya kita di dalam rekrumen calon anggota legislatif dari partai PKB ini dari semua golongan.” jelasnya.

Ia juga menambahkan dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat dari berbagai golongan untuk bisa bergabung menjadi calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk bergabung dalam pemilu tahun 2019.

“Mengingat saat ini pendaftaran bakal calon legislatif ini telah di buka sehingga dalam kesempatan ini kami mengajak semua kalangan yang ingin bergabung bersama partai PKB hendaknya bisa mengambil Formulir pendaftaran di Sekretariat kami. “tambahnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top