Kabar Sumsel

Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Melakukan Kunjungan Di Pasar Kaget Talang Jawa Lahat

Nopran Marjani - Herliansyah bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat untuk pilkada 2018 melakukan kunjungan di Pasar Kaget Talang Jawa Lahat. (28/11 /2017).

Lahat, Kabarsumsel.id  – Nopran Marjani – Herliansyah bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat untuk pilkada 2018 melakukan kunjungan di Pasar Kaget Talang Jawa Lahat. (28/11 /2017)

Tim Nopran Marjani dan Herliansyah memulainua dari posko rumah Nopran Marjani di Blok A pukul 15.45 WIB. Setiba di lokasi, masyarakat yang melihat dari kejauhan bahwa rombongan Nopran Marjani dan Herliansyah berkunjung menyapa masyarakat langsung antusias mendekat. Sebagian ada masyarakat yang minta foto bareng, salaman, dan bertanya.

“Pak Nopran Marjani adalah pemuda berkualitas. Pelopor di desa-desa berbuat sebelum jadi bupati,” ungkap Yusmawi salah satu warga di pasar kaget.

Nopran Marjani berkeliling dan mengunjungi satu persatu pedagang. Sesekali Nopran Marjani dan Herliansyah bercerita dan bercanda bersama masyarakat. Mulai dari resep makanan tradisional hingga menyanyi bersama pemusik jalanan.

“Pak Nopran Marjani ini pilihanku, ini dia bupatiku,” jelas salah satu ibu-ibu pedagang bahkan minta foto bersama Nopran Marjani dan Herliansyah.

“Hidup Nopran Marjani. Hidup Nopran Marjani, “teriak para pedagang lainnya.

” Mohon do’anya pak buk. Ini saya Nopran Marjani. Kita harus bisa membaca peluang pedagang. Salah satu program saya adalah fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya sektor pertanian, jika petani sejahtera maka insya Allah pasar semakin ramai, “jelas Nopran Marjani.

Hadir juga dalam kunjungan ini tim pemenangan Nopran Marjani – Herliansyah yaitu Apriyudi Hardian ST sekretaris pemenangan, Tubagus M Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat, dan tim pemenangan lainnya dari Partai pengusung maupun tim keluarga.

Editor : Futri S. S

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top