Palembang

Di Hadapan Para Ulama Dan Jamaah, Alex Kenalkan AKHOR

Foto bersama usai peringatan Haul Ke-6, almukarrom KH Zen Syukri

Palembang, Kabarsumsel.id – Ada yang menarik perhatian publik dalam rangkaian puncak haul ke 6 Al Mukarom KH M Zen Syukri di Masjid Nurul Hidayah, Minggu (25/3). Dimana di sela-sela sambutannya, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, tiba-tiba mengenalkan M. Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji di hadapan ulama dan jamaah yang hadir.

“Bapak, ibu, dan hadirin yang hadir, saya perkenalkan ada anak muda yang visioner, ketua HIPMI Sumsel (pengusaha) H Muhammad Akbar Alfaro dan pasangannya Bapak Hernoe,” kata Alex memperkenalkan keduanya.

Setelah memperkenalkan keduanya, orang nomor 1 di Provinsi ini mempersilakan M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji berdiri. Seketika keduanya berdiri sekitar 15 detik menyapa jamaah yang hadir. “Mereka berdua ado gawe, kita doakan,” harap Alex.

Diketahui, Akbar dan Hernoe yang disingkat AKHOR ini maju sebagai calon kepala daerah kota Palembang yang maju melalui jalur independen. Akbar sosok aktivis pengusaha muda, sedangkan Hernoe adalah santri yang kini aktif sebagai sekretaris PWNU Sumsel.

Sementara itu, hadir sebagai penceramah dalam Haul tersebut Prof Dr Said Aqi Almunawar. Dalam ceramahnya ia menekankan pentingnya meneladani ulama sebagai panutan dalam kehidupan dan beragama. Terlihat ikut mendampingi Rektor Unsri Prof Anis Saggaf dan Kadinsos Sumsel Dr Rosyidin Hasan serta undangan lainnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top