Muratara

DPD PSI Musi Rawas dan Muratara Bentuk Relawan DB

Tim Pemenangan Dedy Bachtiar Bentuk Relawan DB Sabtu, (28/7/2018) bertempat di Kong Jie Coffe

Lubuklinggau, Infosumatera.com – DPD PSI Musi Rawas dan Muratara melakukan rapat koordinasi membentuk relawan sahabat Dedy Bachtiar, bakal calon Legislatif DPR RI pada daerah pemilihan Sumsel 1, Sabtu, (28/7/2018) bertempat di Kong Jie Coffe.

Kedua kepengurusan DPD PSI ini sepakat dan berkomitmen untuk memenangkan Dedy Bachtiar dalam pemilihan legislatif DPR-RI mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh sekjen PSI Musi Rawas Utara Rahman Hidayat, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Dedy bachtiar dengan strategi bentuk tim sahabat DB.

“Dengan terbentuknya sahabat DB Musi Rawas dan Muratara maka kami akan konsolidasi tiap desa dengan membentuk 10 orang tiap desa di kabupaten Musi Rawas dan Muratara” ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh ketua DPD PSI Musi Rawas Slamat, ia dan DPD PSI Musi Rawas siap memperjuangkan DB di kabupaten Musi Rawas.

“Saya targetkan perolehan suara 25.000 suara sah di kabupaten Musi Rawas dan sangat yakin DB Menang dalam perebutan kursi di Senayan untuk mewakili Sumsel 1,” ungkap Slamat.

Atas dukungan tersebut ketua team pemenangan Dedy bachtiar Sumsel 1, Nopis Radja sangat berterimakasih kepada daerah yang telah mendukung DB dalam perebutan kursi di parlemen ini terkhusus kepada Musi Rawas dan muratara yang telah mendukung dengan penuh, dan telah melakukan pergerakan.

“Selain Musi Rawas dan Muratara kita juga mendapatkan dukungan dari DPD Lubuklinggau, DPD Banyuasin, DPD Palembang, dan DPD Musi Banyuasin. Maka dari itu kita sangat berterimakasih kepada seluruh tim dan sahabat Dedy Bachtiar untuk berkomitmen dukung dan memenangkan DB”, Imbuhnya. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top