Kriminal

Dua Orang Pengedar Narkoba Jenis Sabu Di Ringkus Satresnarkoba Polres OKU Timur

Istimewa.

OKU Timur, Kabarsumsel.id – April (45) warga Desa Argo Mulyo, Dusun Argo Peni, Kecamatan Belitang III dan Hendri (30) warga Desa Sido Mulyo, Dusun Solo, Kecamatan Belitang I kabupaten OKU Timur kembali diringkus Satresnarkoba Polres OKU. Dua tersangka pelaku pengedar narkoba jenis sabu diwilayah OKU Timur dari tangan kedua tersangka ini petugas mengamankan barang bukti 5.02 gram sabu. Minggu (7/1/2018)

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kasat Resnarkoba AKP Firniyanto menuturkan, kedua tersangka ini ditangkap di Desa Argomulyo Dusun Argo Peni Kecamatan Belitang III. Berkat adanya informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika jenis sabu di Kecamatan Belitang III OKU Timur.

“Kedua tersangka kami tangkap pada Sabtu (06/01) di rumah April tanpa perlawanan. Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, kami menemukan 23 paket sabu siap edar di rumah tersangka yang disembunyikan tersangka dalam sebuah botol permen,”terangnya.

Selain 23 paket sabu seberat 5.02 gram, petugas juga menyita 1 buah timbangan digital, satu buah skop pipet dan satu bal plastik klip bening.

“Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti telah kami amankan di Satres narkoba Mapolres OKU Timur guna proses perkara lebih lanjut,”pungkasnya

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top