Hukum

Hari HAM Sedunia, Lapas Banyuasin Terima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Kepala Lapas Banyuasin, Reza Yudhistira Kurniawan, A.Md.IP, SH., M.Si saat menerima piagam perhargaan dari Kemenkumham RI. Selasa (11/12/2018)

Jakarta, Infosumatera.com | Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banyuasin menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI yang berhasil meraih predikat Baik pada Kategori Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM).

Penganugerahan ini diberikan pada acara peringatan hari HAM sedunia ke-70 Tahun 2018 di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) di Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Penghargaan secara simbolis diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, kepada semua Bupati, Walikota, dan Kepala dari seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham RI yang berprestasi.

Beberapa minggu sebelum kegiatan digelar, tim penilaian dari kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan bertandang ke seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) termasuk Lapas Banyuasin untuk melakukan pengecekkan dan menilai berdasarkan poin yang telah ditetapkan.

Kepala Lapas Kelas III Banyuasin Reza Yudhistira Kurniawan saat dihubungi kepada Infosumatera.com ia mengungkapkan kebanggaannya atas torehan yang diraih ini, menurutnya untuk mencapai predikat tersebut perlu kesungguhan dan dukungan dari semua pejabat maupun seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama kepada warga binaan.

“Dengan capaian yang baik ini, saya harap dapat memberikan energi positif kepada seluruh pegawai Lapas Banyuasin untuk selalu meningkatkan pelayanan, karena sudah menjadi kewajiban ASN untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top