Musi Rawas

Jumadi Gagal Pimpin DPD IMM Sumsel

Musi Rawas, Infosumatera.com – Setelah dilantik Pada 13 Maret 2016 Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sumsel, yang di Ketua Oleh Jumadi.

Sampai saat ini Kelangsungan DPD IMM Sumsel Mati Suri, dan Periode ini Gagal Total bahkan Lebih Parah dari Periode Sebelumnya.

Mengingat beberapa bulan Terakhir tidak ada Kegiatan yg di Laksanakan oleh DPD IMM Sumsel, Bedampak Pakumnya Beberapa Pimpinan Cabang IMM di Sumsel.

Rico Ketua IMM Musi Rawas Mengungkapkan “Kami Kecewa DPD IMM Sumsel Kini Gagal Total dalam Poros Gerakan Mahasiswa dalam Kegiatan dan Gerakan” Kemahasiswaan”.

Indikator Kegagalan 1. Periode Melebihi 2 Tahun, Periode ini Berpotensi mengikuti 2 Kali Muktamar, 2. Tidak ada Kegiatan dan Gerakan dalam Beberapa Bulan Terakhir, 3. Tidak ada Komunikasi dan Pengayoman ke Pimpinan Cabang, 4. Kepengurusan DPD IMM Sumsel yang tidak Jelas.

“Maka dari pada itu kami IMM Musi Rawas mendesak agar DPD IMM Sumsel segera di musdakan dan. Kepemimpinan Jumadi harus segera di akhiri demi kemajuan IMM di Sumsel”, imbuhnya. (Rill)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top