Baturaja

Kecamatan Baturaja Timur Rapat Pembahasan Raskin

Rapat Pembahasan Raskin Di Kantor Kecamatan Baturaja Timur
Rapat Pembahasan Raskin Di Kantor Kecamatan Baturaja Timur

Kabarsumsel.com, BATURAJA – Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan rapat pembahasan tentang pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) yang selama ini dikenal dengan sebutan Beras Miskin (Raskin) Kamis (20/4).

Rapat pembahasan bertempat diruang aula kantor Kecamatan Baturaja Timur, yang dihadiri Lurah dan kades bersama dengan kasi kesos. Camat Baturaja Timur yang diwakili Sekretaris Camat A.Suryadi, SE menyampaikan bahwa rapat pembahasan ini sangat penting, agar tidak terjadi kesalahan dalam pendistribusian raskin di masing-masing kelurahan dan desa yang ada diwilayah Kecamatan Baturaja Timur.

Rapat Pembahasan Raskin Di Kantor Kecamatan Baturaja Timur

Rapat Pembahasan Raskin Di Kantor Kecamatan Baturaja Timur

“jika pendistribusian raskin tetap sebesar Rp.1600 per kg. Berdasarkan Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 64/KPTS/IV/2016, tanggal 14 Januari 2016 tentang pagu alokasi program raskin kabupaten/kota tahun 2016, serta Keputusan Bupati OKU Nomor 400/23/KPTS/VI/2016 tentang pagu alokasi program subsidi raskin bahwa, telah ditetapkan harga tebus ditingkat kelurahan dan desa tidak boleh melebihi Rp.1600 per Kg. dan jangan ada perbedaan disetiap kelurahan maupun desa harga tebus raskin yang sampai ke masyarakat,” paparnya.

Selama ini Ditambahkan A.Suryadi, dirasakan pendistribusian telah sempurna, namun dalam rapat pembahasan ini perlu dilakukan penyempurnaan dan evaluasi kembali.

” Pendistribusian raskin ditingkat kelurahan dan desa, harus tepat sasaran, tepat harga, tepat jumlah, dan tepat administrasi, serta harus sesuai dengan fakta dan kondisi real dilapangan,” tegas Sekcam Baturaja Timur A.Suryadi, SE

(Yan)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top