Lingkungan

Kedekatan Fitrianti Agustinda Bersama Masyarakat, Peringati Maulid Nabi SAW

Fitrianti Agustinda, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk peringatan masyarakat muslim untuk mencontoh dan meneladai sifat Nabi Besar Muhammad SAW.

Palembang, Kabarsumsel.id  – Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2017 mendatang.

Kata maulid dalam bahasa Arab berarti hari lahir dan Maulid Nabi adalah hari raya peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW. Umat Islam di berbagai negara merayakan Maulid Nabi setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Dijelaskan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk peringatan masyarakat muslim untuk mencontoh dan meneladai sifat Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dengan sifat dan sikap tindak tanduk beliau, yang perbuatan dan perkataannya seiring sejalan,” ujarnya, Selasa (28/11/2017).

Finda berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, masyarakat kota Palembang ke depannya dapat menjadi baik lagi dan dapat menjadi lebih dekat kepada Allah SWT.

“Masyarakat bisa membawa kota Palembang, bukan hanya menjadi Palembang yang internasional dan maju, tetapi juga menjadikan Palembang menjadi kota yang benar-benar Islami yang Palembang Darusalamnya harus tetap harus jaya,” ujarnya.

Editor : Futri S. S

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top