Banyuasin

Lapas Banyuasin Berikan Kesempatan WBP Buka Bersama Keluarganya

Istimewa

Banyuasin, Infosumatera.com – Berkumpul dan berbuka bersama keluarga di bulan Ramadhan merupakan suatu kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi umat muslim. Tak terkecuali para warga binaan Lapas Kelas III Banyuasin. Senin (11/06/2018) diadakan Buka bersama Warga Binaan Lapas Kelas III Banyuasin dengan keluarga.

Acara berlangsung selama dua hari, yakni mulai senin (11/18) hingga selasa (12/18). Para keluarga dari warga binaan Lapas Kelas III Banyuasin dengan antusias berbondong-bondong datang ke acara tersebut.

Reza Yudhistira selaku Kepala Lapas Kelas III Banyuasin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Warga binaan membutuhkan support dan dukungan dari orang terdekat agar selalu sabar dan semangat dalam menjalani masa pidana”, pungkasnya.

Chandra salah satu warga binaan Lapas Kelas III mengaku sangat senang sekali karena telah diselenggarakannya buka bersama ini.
“Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini sehingga bisa kumpul sama keluarga, karena tempat lain belum tentu ada”, Ujar Chandra

Senada dengan chandra, Novalia salah satu pengunjung mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat menikmati buka bersama suami nya di Lapas Kelas III Banyuasin.

“Senang sekali bisa buka bersama suami walaupun terbatas oleh waktu”, tutupnya. (Rill)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top