Berita Sumsel

Lawan Presiden Amerika, Komunitas Gojek Online Bela Palestina

Suasana Aksi bela Palestina di Bundaran Air Mancur, Jalan Merdeka, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Jumat (15/12/2017).

Palembang, Kabarsumsel.id – Aksi damai bela Palestina dikota Palembang diikuti puluhan umat islam yang berasal dari Ormas Islam, Tidak hanya Ormas Islam saja yang ikut melakukan aksi damai melainkan Gojek Online juga ikut serta mengecam pengakuan sepihak dari Presiden Amerika Serikat Donal Trump tentang Jerusalem sebagai Ibukota Israel.

Menurut Sandi (29) salah satu pengemudi Gojek online mengaku ikut aksi merupakan panggilan jiwa sebagai umat muslim untuk membela Palestina sudah menjadi kewajiban umat muslim karena Palestina salah satu kota suci umat islam.

“Kita ketahui bahwa selama ini saudara saudara kita umat muslim yang ada di Palestina terus dijajah oleh kaum Zionis belum selesai lagi jajahan tersebut mereka kembali merebut Yerusalem dengan mengakui sebagai Ibukota Israel,”katanya.

Menurutnya, meskipun waktu mereka cukup tersita untuk mengikuti aksi damai tapi mereka ikhlas dengan sukarela dan senang hati ikut aksi damai memprotes pengakuan sepihak dari Presiden Amerika Serikat Donal Trump.

“Mudah-mudahan dengan aksi yang terus digulirkan oleh seluruh umat islam didunia, Allah memberikan Azab nya kepada Amerika Serikat dan Israel karena telah menzolimi rakyat Palestina,”ucapnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top