Baturaja

Maju Terus Kedepan, Paslon HD – MY Kukuhkan Tim Pemenang

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya (HD-MY)

Baturaja, Kabarsumsel.id – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya (HD-MY) terus maju kedepan untuk disetiap daerah, kali ini Cagub sumsel, Herman Deru laksanakan pengukuhan tim pemenang (HD-MY) dikota Baturaja Kab OKU.

Acara pengukuhan tim pemenang calon yang bernomor urut 1 ini yang lebih dikenal dengan (HD-MY) berhasil dan disambut dengan antusias oleh masyarakat Baturaja Kab. OKU yang telah hadir di lapangan futsal saigon Baturaja, pada pukul 13.00 yang dimana tim pemenang pasangan calon HD – MY ini diusung Partai Pan, Nasdem, Hanura, begitu semarak dan antusias disambut oleh tim pemenangan HD-MY pada hari selasa (03-04-18).

Dalam sambutan H. Herman Deru selaku Cagub Sumsel bernomor urut 1 mengajak masyarakat OKU, untuk mensukseskan Pilgub di OKU ini, dan Herman Deru mengajak masyarakat OKU untuk tahu bahwa Cagub HD-MY Paling OKU.

Dan Herman Deru ingin mengajak untuk memenangkan pasangan HD-MY apa saja yang harus dilakukan supaya menang dalam pemilihan calon gubernur nantinya adalah melalui masyarakat OKU adalah kunci untuk meraih kemenangan itu, dan bersama sama bekerja untuk mensukseskan kemenangan cagub sumsel (HD-MY) yang menjadi saksi atas pemilihan nanti adalah kita semua yaitu masyarakat Kab.OKU dan tim pemenang disetiap daerah adalah sosok (HD – MY).

Adapun program H.  Herman Deru cagub sumsel nomor urut 1 mengungkapkan bahwa bila ia terpilih menjadi gubernur nanti untuk OKU, saya akan menaikkan harga karet, sekolah gratis ,dan memperbaiki infrastruktur jalan raya.

“Bila nanti saya terpilih menjadi gubernur nanti untuk OKU, saya akan menaikan harga karet, sekolah gratis, memperbaiki struktur jalan raya Baturaja – Prabumulih”ujarnya.

Dan mengajak masyarakat oku memilih pasangan HD – MY untuk sumatera selatan maju bersama dan lebih baik lagi untuk sumsel kedepannya.( Yos).

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top