Berita Sumsel

Melaju Kencang Fuso Kontainer Tabrak Mobil Box Engkel

Fuso bermuatan kontainer dengan Nopol B 9201 OF menabrak mobil box engkel dengan BG 8639 JA bermuatan minuman teh sosro.

Palembang, Kabarsumsel.id – Untuk yang kesekian kalinya kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso tronton dikota Palembang, kali ini terjadi di Jalan R E Martadinata, tepatnya didepan SPBU, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Fuso bermuatan kontainer dengan Nopol B 9201 OF menabrak mobil box engkel dengan BG 8639 JA bermuatan minuman teh sosro.

Informasi yang dihimpun dilokasi, saat itu mobil Fuso tronton melaju dari arah Pusri menuju ke Lemabang, belum tahu apa penyebabnya saat tiba di TKP mobil Fuso tronton hilang kendali hingga menabrak mobil Daihatsu Datsun yang ada didepannya setelah menabrak mobil Datsun, sopir banting stir kekanan dan menabrak pembatasan jalan hingga keluar jalur dan menabrak mobil box engkel dari arah berlawanan.

Menurut Jack saksi mata menjelaskan kejadiannya sekitar pukul 10 : 50 WIB mobil Fuso kontainer melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pusri. Karena kecepatan tinggi itulah truk menabrak mobil yang ada didepannya setelah menabrak sopir banting stir kekanan hingga keluar jalur. Saat ini Satlantas Polresta Palembang melakukan olah TKP dan mengatur arus lalu lintas dilokasi kejadian.

“Sopir mobil box ada yang terjepit, tapi sudah dibawa ke rumah sakit, sedangkan sopir tronton melarikan diri,”katanya.

Kapolsek Ilir Timur II Kompol Hadi Wijaya yang ditemui dilokasi kejadian menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mobil Fuso kontainer ini melaju dengan kecepatan tinggi saat tiba TKP mobil oleng menabrak mobil yang ada didepannya, setelah itu sopir banting stir kekiri hingga menabrak pembatasan jalan dan mobil box engkel dari arah berlawanan.

“Ada korban luka atas nama Jaka Saputra sopir mobil box engkel sudah dilarikan ke rumah sakit Pusri sedangkan sopir Fuso kontainer melarikan diri,”singkatnya.

Editor : Futri S. S

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top