Palembang

Mengenal Sosok Nina Sandra, Caleg Muda DPRD Palembang

Nina Sandra Caleg DPRD Kota Palembang Dapil III

PALEMBANG, Infosumatera.com – Pasca ditetapkannya oleh KPUD Palembang kedalam Daftar Calon Tetap (DCT) DPRD Kota Palembang, Sosok Nina Sandra memastikan maju sebagai salah satu calon anggota DPRD Kota Palembang dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Dirinya telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang. Bersama Partai Hanura, dirinya ingin memajukan dan menginspirasi perempuan Indonesia, karena menurutnya begitu banyak perempuan pejuang-pejuang tangguh diluar sana.

Nina Sandra (Sumber: IG @ninasandraofficial)

“Tahun 2019 ini, saya sudah siap lahir batin untuk turun menyapa masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka. Alhamdulillah Hanura Kota Palembang memberi kepercayaan untuk berjuang membangun Kota Palembang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ilir Timur 1, 2, dan 3,” kata Nina Sandra dilansir dari Sumseltoday.com.

Terkait ketertarikannya terjun ke dunia politik, bagi Nina, sapaan akrab wanita yang berparas cantik ini, mengakui bahwa dirinya memang dari dulu senang membaca dan mengikuti dunia politik, itu yang menjadi ketertarikan dirinya terjun ke dunia politik. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top