Banyuasin

Menjelang Idul Fitri, Kalapas Banyuasin Minta Petugas Tingkatkan Pengawasan

Kasubsi Kamtib Lapas Banyuasin, Mu’ammar Fihri Saat Menjadi Komandan Apel

Banyuasin, Infosumatera.com – Lapas Kelas III Banyuasin menggelar apel siaga, Kamis 14 Juni 2018. Apel siaga ini digelar untuk pengendalian pelaksanaan tugas dan pengawasan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Apel kali ini diikuti seluruh pegawai Lapas Kelas III Banyuasin.

Dalam amanatnya, Reza Yudhistira selaku Kepala Lapas Kelas III Banyuasin mengatakan, hari raya Idul Fitri nanti memiliki potensi besar terjadinya gangguan keamanan. Hal ini disebabkan karena antusiasme masyarakat yang ingin mengunjungi kerabat, teman, dan keluarga di dalam Lapas akan meningkat pesat.

Kepala Lapas Banyuasin, Reza Yudhistira Saat Menyematkan Tanda Petugas Piket Kepada Pegawai Lapas

“Petugas Piket telah kita susun, diharapkan semua dapat menjalankan tugasnya dengan baik, pelayanan yang baik harus kita berikan kepada pengunjung agar suasana dapat terkendali”, Ujarnya.

Selain itu, Reza menambahkan agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap warga binaan. Pengunjung yang ramai kerap kali dimanfaatkan oleh Warga Binaan untuk melakukan tindakan yang melanggar aturan Lapas.

“Petugas harus tetap waspada dan terus melakukan kontrol keliling untuk menghindari gangguan kemananan”, tutupnya. (Rill/mediacenterlpba)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top