Pagar Alam

MF Ridho: Persoalan DPD KNPI Pagaralam, Kita Selesaikan Secara Internal Saja

Kabarsumsel.com, Pagar Alam – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pagar Alam terancam dibekukan. Pasalnya hingga saat ini hasil Musda belum juga dilantik, sehingga roda organosasi tidak bisa dijalankan. Menyikapi persoalan yang terjadi dalam tubuh DPD KNPI Kota Pagaralam, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumsel M F Ridho mengatakan, tentunya akan diselesaikan secara internal dengan menjalin komonikasi dengan semuanya.

“Kondisi seperti ini biasa terjadi, dan merupakan persoalan Internal saja, kita selesaikan secara internal,” kata Ridho yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini.

Ia mengatakan, permasalahan organisasi jangan sampai cacat hukum, khususnya organisasi Kepemudaan KNPI ini.

“Jadi semua harus berjalan sesuai koridor mekanisme organisasi, namanya juga organisasi ada aturanya AD/ART yang menjadi pedoman dalam menjalankan roda organisasi,” kata dia.

Sementara mantan ketua KNPI Pagar Alam, Jimmi Alamsyah mengatakan, pelaksanaan Musda KNPI Pagar Alam atas perintah dari Provinsi mengingat SK kepengurusam habis sebelum pelaksanaan Musda DPD KNPI Kota Pagaralam.

“Memang tanggal 11 Desember 2016 SK Kepengurusan DPD KNPI Pagaralam habis, namun karena ada surat dari DPD KNPI Propinsi Sumsel maka dilaksanakan Musda pada tanggal 26 Desember 2016,” kata dia.

Dia berharap agar persoalan ini dapat diselesaikan secara baik agar roda organisasi bila kembali berjalan.

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top