Ekonomi

Mobil Samsat Kini Hadir Di Pagaralam

Mobil Samsat Kini Hadir Di Pagaralam
Mobil Samsat Kini Hadir Di Pagaralam

Kabarsumsel.com, Pagaralam — Bagi masyarakat Pagaralam yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya, tak perlu repot lagi karena Polres Pagar Alam bekerja sama dengan Dispenda, Jasa Raharja Kota pagar alam bakal melaunching Mobil Samsat Keliling.

Mobil Samsat Keliling ini akan melayani masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor tanpa harus datang ke kantor samsat kota pagar Alam, melainkan Petugas yang akan hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memudahkan pelayanan pembayaran.

Untuk launching mobil yang di lengkapi dengan alat yang cangih yang langsung bisa melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor ini akan dilakukan Walikota Pagaralam senin mendatang dipusatkan di kawasan pasar dempo.

Kapolres pagar alam AKBP Pambudi SIK bersama Kepala Bank Sunsel Pagar alam didampingi Kanit Rek Iden samsat kota pagar alam Bripka Saefudinzuhri saat meninjau langsung Mobil Samsat Keliling di Mapolres Pagar Alam mengatakan kalau nantinya mobil ini akan stand by ditempat keramaian seperti pasar kalangan yang ramai agar masyarakat bisa mudah dalam pembayaran dengan jadwal yang sudah ditentukan setiap minggunya.

Kapolres juga menambahkan dengan dengan adannya samsat keliling kita bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat Kota Pagar Alam. (sd)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top