Berita Sumsel

Mudik Lewat Kayu Agung, Yuk Mampir Ke Posko Mudik PKS

Kayuagung- DPD PKS OKI mendirikan POSKO MUDIK Lebaran di Jln. Kapten H. Sulaiman Raden Anom, di samping Masjid Al Muslimin, Kayuagung. Posko ini akan melayani para pemudik. Keunggulan dari POSKO MUDIK PKS OKI adalah dekat dengan masjid, dekat rumah makan, dekat tambal ban. Pelayanan yang disediakan oleh panitia adalah tempat istirahat, kipas, chas hp, air minum, dsb. POSKO MUDIK PKS OKI dibuka dari H-5 sampai dengan H+5, atau dari tanggal 1-10 Juli 2016.

Febriansyah, S.IP, MM (Anggota DPRD OKI, Sekum DPD PKS OKI), mengatakan kalo program pembuatan POSKO ini merupakan program turunan dari PKS pusat. Jadi pendirian POSKO ini serentak di seluruh Indonesia.

Laharsen Murtadho (Ketua DPD PKS OKI), mengharapkan POSKO MUDIK PKS ini mampu memberikan pelayanan dan rasa aman untuk para pemudik, pengguna jalan san simpatisan PKS.

“Ahamdulillah ado posko mudik seperti ini, kalo mampir tempat makan kan lagi puaso dak lemak.. Nah disini biso istirahat, bapak-bapak sholat jumat kito ibu-ibu istirahat di posko mudiknyo PKS.” ungkap Pina, pemudik asal Lampung tujuan Lahat.

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top