Musi Rawas

Musi Rawas Akan Gelar Aswari Grasstrack Competition 2017

Kabarsumsel, Musi Rawas – Sirkuit Pondok Kelapa Megang Sakti terpilih menjadi lokasi gelaran Aswari Grasstrack Competition 2017, 23 hingga 24 September nanti.

Event olahraga otomotif yang di dukung oleh bupati Lahat, Saifudin Aswari Riva’i ini akan digelar di Kabupaten Musi Rawas selamat dua hati yakni Sabtu dan Minggu.

“Ya, kami sedang menyiapkan sebuah kompetisi terbuka yang didukung penuh Kak Wari,” ungkap Hendri Dunand dari AGP Production yang menjadi event organizer. Kak Wari adalah sapaan akrab SAR yang menjadi Calon Terkuat Gubernur Sumatera Selatan pada Pilkada 2018 nanti.

Ada 6 kelas perlombaan tersedia. Mulai dari Bebek modifikasi campuran open, FFA open, Bebek 4 tak modifikasi lokal Sumsel, Bebek 2 tak modifikasi lokal Sumsel, FFA lokal Sumsel sampai Bebek modifikasi campuran lokal Kec. Megang Sakti.

Info lebih lanjut tinggal kontak 081377752555 atau bisa datang langsung ke sirkuit. “Kita siapkan hadiah utama untuk Juara Umum kategori open,” pungkas Hendri yang pengalaman gelar event road race dan grasstrack di wilayah Musi Rawas. Siapkan motor dan jangan ketinggalan. (Dr)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top