Ogan Ilir

Pejabat Di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Dilantik

Istimewa.

Indralaya, Kabarsumsel.id – Pelantikan para pejabat di lingkungan Pemkab Ogan Ilir di hiasi dengan suasana mendung dan sejuk bertempat di gedung Serba Guna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat (29/12).

Dalam sambutan orang nomor satu itu menyampaikan Pelantikan yang terselenggara hari ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi dan bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan.

“Pelantikan terselenggara hari ini hendaknya dimaknai dari sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. ” ungkapnya.

Suami dari Hj Meli Mustika ini menambahkan mari kita bersama – sama bergerak cepat mewujudkannya berbagai macam program pembangunan lintas sektor di kabupaten ogan ilir di berbagai infrastruktur dan ia juga percaya dengan potensi yang dimiliki dan kerja keras kita dapat lakukan perubahan secepatnya.

“Mari kita bersama – sama bergerak cepat mewujudkannya berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Ogan Ilir, baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun bidang lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Beliau juga percaya dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua, perubahan itu secepatnya kita capai.”ujarnya.

Adapun jumlah pejabat yang di lantik adalah untuk Eselom II 16 orang, Eselom III 50 orang dan Eselom IV 76 orang.

Di akhir sambutan, Ilyas sapaan akrabnya juga mengingatkan bahwa jabatan berupa amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dengan sebaiknya.

“Suatu waktu bisa diambil oleh yang maha kuasa / yang memberi amanah, tidak mendapatkan jabatan bukan berarti kiamat, dan yang mendapatkan promosi jabatan jangan larut dalam euforia yang berlebihan. ” pungkasnya.

Selamat san sukses untuk para pejabat yang baru dilantik, mari kita bergotong royong menuju Ogan Ilir Gemilang.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top