Entertainment

Persunting Wanita Pilihan Hati, Raden Gempita Lepas Masa Lajang

OPI Convention Centre Jakabaring Palembang Sabtu (23/12).

Palembang, Kabarsumsel.id – Pembalap beken asal Palembang, Sumatera Selatan, Raden Gempita akhirnya muncul dengan kabar gembira. Raden Gempita Akhirnya Melepas Masa Lajangnya dengan Wanita Pilihan Hatinya yaitu Anesa Fazila.

Akad nikah dijadwalkan berlangsung Jumat (22/12) di kediaman Raden yang bertempat di komplek Perumahan Atlet, Top 100 blok A1 no 27, Jakabaring, Palembang. Sementara acara resepsi digelar esok harinya Sabtu (23/12) di OPI Convention Centre Jakabaring Palembang.

Banyak cerita menarik kenapa akhirnya Raden menjatuhkan pilihannya pada Anesa Fazila. Awalnya, Raden dan Anesa bertemu di sebuah restoran (cafe) di Jakarta. Namanya pembalap apalagi tinggal di Palembang, tentunya Quality Time mereka untuk menghabiskan waktu lebih banyak di Sirkuit, khususnya saat event balap berlangsung.

“Pertama kenal nggak sengaja ketemu dan kenalan di tempat makan di Jakarta, dari situ lanjut ngobrol dan makin akrab terus Anes jadi rajin datang nonton sekaligus suport saya di setiap balapan. Karena saya tinggal di Palembang dan dia di Jakarta, waktu kita untuk ketemu pacaran adalah pas saya balapan di Sentul jadi sekalian balap sekalian ngapel,” katanya.

Sirkuit Sentul benar-benar menjadi tempat yang berkesan bagi mereka, hal ini pula yang membuat Raden memilih untuk melakukan sesi foto Pre Weding di Sirkuit Sentul.

Lalu, apa yang membuat Raden mantap memilih Anesa? Tentunya ini pertanyaan umum yang mungkin juga ingin diketahui barisan para mantan. Maklum, sebelum dengan Anes, pembalap yang jago maen gitar dan penyuka musik rock ini konon katanya juga jago bikin hati cewek-cewek luluh.

“Alasan milih Anes sangat banyak salah satunya juga pengaruh dari keluarga besar, terutama ibu saya. Banyak cewek yang saya kenalin respon nya biasa aja. Tapi pas sama Anes si emak yang kegatelan suruh cepetan kawin. Selain itu banyak faktor lain, karena dia selalu suport apapun kegiatan saya, pekerjaan, hobby, dan kegiatan lain dan sangat dekat dengan keluarga saya,” jelas Raden yang saat ini tengah naik daun sebagai politisi muda dari Partai Gerindra.

Bagi Raden, untuk soal percintaan hal itu tidak jauh berbeda dengan balapan.

“Filosofinya kita balapan mengitari sirkuit, bagaimanapun akan tetap menemukan garis finish. Dari sepanjang perjalanan mencari pasangan berputar putar, tikung kanan dan kiri, nabrak dan ditabrak, akhirnya menemukan finish yang sesungguhnya ke dia (Anes), hehehe,” ujarnya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top