Bisnis & UMKM

PKK Babat Supat Promosikan Salai Ikan Gabus

saai ikan gabus muba

PKK Babat Supat Promosikan Salai Ikan Gabus

Kabar Sumsel,  Muba – Tim PKK  kecamatan Babat Supat  mempromosikan hasil makanan Kecamatan Babat Supat di berupa Kripik Pisang, Salai Ikan Gabus dan Salai Ikan Patin di PKK Mart Sekayu, Selasa (17/5).

Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Bedni menjelaskan, PKK Mart merupakan tempat pemasaran dari hasil karya ibu PKK Kab Muba. Selain itu, Ia juga menyarankan agar barang yang akan dijualkan nanti dapat dicantumkan label kesehatan dan masa kadaluarsa barang.

“Saya sangat mengapresiasikan sekali hasil kreatif ibu dari Kecamatan Babat Supat. Nah untuk itu, Ibu-ibu saya sarankan barang yang akan dijual nanti agar dicantumkan label kadaluarsanya dan ikuti prosedur dan peraturan yang telah dibuat oleh TP PKK Muba,”ujarnya.

Ketua tim PKK Kecamatan Babat Supat Wati berharap, ketua TP PKK dapat memberikan saran dan pendapat kepada tim PKK Kecamatan Babat Supat agar  menjadi lebih baik lagi.

“Kami tim PKK Babat Supat berharap kepada ketua TP PKK dapat memberikan masukan serta saran kepada Kami mengenai makanan yang Kami pasarkan ini, supaya kami kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (Cs/bs)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top