Musi Rawas

PSI Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU Musi Rawas

PSI Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU Musi Rawas

Baturaja, Infosumatera.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan Berkas Bakal Calon Legislatif di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Selasa, (17/7/2018).

Berkas Bacaleg tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PSI beserta jajarannya kepada Pihak KPU Kabupaten Musi Rawas. Kemudian, berkas diterima Komisioner KPU Musi Rawas dan dilakukan pemeriksaan sesuai dengan yang diunggah ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Dari hasil pemeriksaan tersebut Ketua DPD PSI Musi Rawas Bro Slamat menyatakan PSI lolos seleksi “Puji syukur hari ini tanggal 17 Juli 2018 Pukul 18:15 bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Musi Rawas, DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Musi Rawas dinyatakan Lolos Seleksi Pemberkasan secara kepartaian dan berhak mengikuti Pemilihan Legislatif Kabupaten Musi Rawas 2019” ujar Slamat.

Dengan lolosnya PSI ini, dirinya berharap mendapat sambutan positif dari masyarakat Musi Rawas. “Kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas, terkhususnya kepada tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan seluruh aspek masyarakat lainnya untuk mendukung Partai Solidaritas Indonesia di pemilihan Legislatif DPRD Kab Musi Rawas 2019”, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen PSI Bro Nopis Radja bahwasanya PSI Siap memperjuangkan hak rakyat, hak perempuan dan membawa Musi Rawas lebih Sempurna, Makmur dan Sejahtera.

“PSI mengusung 45% kuota perempuan, dan mengisi penuh Kuota Caleg DPRD Kabupaten Musi Rawas sejumlah 40 kursi dan tidak ada satu pun eks Koruptor sesuai dengan Instruksi DPP PSI “Caleg PSI 100% Bukan Eks Napi Koruptor””, pungkas Nopis seraya meneriakan jargon PSI Jaya, 2019 PSI Menang, Bergerak, Maju, Menang. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top