Berita Sumsel

Ribuan warga Banyuasin dan Raja Dangdut Rhoma Irama doakan Buya Husni Tamrin jadi Bupati Banyuasin

Paslon Bupati Banyuasin KH Buya Husni Tamrin dan Supartijo saat kampanye akbar bersama Raja Dangdut Rhoma Irama didepan ribuan warga Banyuasin

KABARSUMSEL, BANYUASIN – Raja Dangdut Rhoma Irama menggoyang ribuan warga Kabupaten Banyuasin dalam memeriahkan kampanye akbar paslon Independen Bupati Banyuasin KH Buya Husni Tamrin dan Supartijo, Minggu (6/5/2018) kemarin di lapangan Pasar Sukajadi Talang Kelapa Banyuasin.

Dengan menggunakan kostum serba putih, Rhoma Irama disambut antusias ribuan warga yang memadati lapangan pasar Sukajadi. Penonton juga berjoged dan bernyanyi bersama Raja Dangdut ini.

Tidak lupa, Raja dangdut bersama ribuan warga Banyuasin mendoakan pasangan Calon Bupati Banyuasin KH Buya Husni Tamrin dan Supartijo menjadi Bupati Banyuasin kedepan. Ribuan warga berjoged dan bersama-sama meneriakan nomor tiga untuk paslon ini.

Salah satu warga, Mahmud (40) cukup antusias dengan adanya konser ini, apalagi yang diundang Raja Dangdut Rhoma Irama yang selama ini cuma bisa dilihat didalam televisi.

” Hari ini bersukur bisa ketemu langsung dengan Rhoma Irama, saya suka dengan lagu-lagunya. Kami doakan Calon nomor urut tiga menang,” celetuknya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Makus Pinem Sik melalui Kaposek Talang Kelapa, Kompol Irwanto Sik kampanye akbar paslon bupati Banyuasin nomor urut 3 menyiagakan 357 personil untuk penggamanan.

“Sudah tugas kami menjamin suasana aman, tertib dan lancar. Kami juga berterima kasih karena semua pihak yang tetap menjaga suasana Pilkada damai,” pungkasnya. (Nes)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top