Politik

Ridho Yahya Siap Maju Tanpa Golkar

Ridho Yahya Prabumulih

Ridho Yahya Siap Maju Tanpa Golkar

Kabarsumsel.com, PRABUMULIH – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM mengatakan, jika dirinya tak didukung lagi oleh Golkar dalam pencalonan Walikota Prabumulih mendatang, maka ia siap mencalonkan diri dari jalur independen.

“Jika partai tak mendukung dalam pencalonan Walikota Prabumulih 2018 nanti, kita siap calon dari jalur independen,” ujar Ridho Yahya yang kini masih menjabat Walikota Prabumulih, ketika diwawancarai awak media, Jumat (10/6).

Ridho menjelaskan, saat ini DPD Partai Golkar dalam waktu dekat akan melakukan musyawarah daerah (musda) untuk memilih calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih. “Kalau masih dipercaya untuk memimpin DPD Partai Golkar Prabumulih, kita siap. Tapi kalau ada kader yang lebih baik dari kita, saya legowo mereka pimpin Partai Golkar,” terangnya.

Ridho mengungkapkan, jika ada calon yang bisa mengangkat citra Partai Golkar pasti akan dipersilakan. Mengingat dalam pilkada bukan hanya partai yang jadi patokan, tapi dari calon itu sendiri. “Kalau ada yang lebih hebat dari saya ya silakan, tapi kalau di bawah kita ya sayang saja. Sebab, membuat partai jadi wibawa itu bukan sembarangan. Kalau cuma maju-maju saja, semua juga bisa,” tegasnya.

Ridho mengingatkan, menjadi ketua partai itu bukan untuk mencari uang namun memajukan dan membesarkan partai itu yang lebih penting. “Harus digarisbawahi, jadi ketua partai bukan jadi tempat mencari. Jadi ketua harus bisa merugi terus. Apalagi sekarang ketua partai belum tentu jadi dewan. Enak zaman dahulu berdasarkan nomor urut ketua partai biso duduk di dewan,” pungkasnya. (RAY/palpres)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top