Berita Sumsel

RS DKT Lahat Rayakan HUT Ke-71 Tahun Kesehatan Angkatan Darat

LAHAT – Rumah Sakit DKT Lahat memperingati hari ulang tahun ke 71 tahun Kesehatan Angkatan Darat dengan tema “Dilandasi Profesionalisme melalui DUKKES dan YANKES KESAD Siap Meningkatkan Kinerja Satuan Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”. Peringatan ultah ke 71 tahun Kesehatan Angkatan Darat ini berlangsung di Lapangan depan RS DKT Lahat, Senin (31/10/2016).

Direktur RS DKT Lahat Mayor CKM dr Teguh Ismanto Sp.An membacakan Sambutan dari Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat Mayjen TNI dr Bambang Pratomo Sulistyanto MM mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 71 Kesehatan Angkatan Darat kepada segenap Prajurit, Pegawai Negeri Sipil dan Keluarga Besar Kesehatan Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas, disertai harapan semoga hikmah dan makna peringatan ulang tahun ini dapat semakin meningkatakna kualitas kinerja dalam mengemban tugas pokok.

Momentum ulang tahun ke 71 tahun Kesehatan Angkatan Darat, Bambang Pramoto mengajak kesempatan ini sebagai wahana evaluasi dan introspeksi bagi Prajurit dan PNS Kesehatan Angkatan Darat dengan para sesepuh dan keluarga besar Kesehatan Angkatan Darat dimanapun kalian bertugas.

Dijelaskan Bambang Pramoto, seiring perubahana nomenklatur organisasi Direktorat Kesehatan Angkatan Darat (DITKESAD) menjadi Pusat Kesehatan Angkatan Darat (PUSKESAD). Perubahan nomenklatur juga diiringi perubahan kepangkatan KAPUSKESAD dan KARSPAD Gatot Subroto PUSKESAD yang semula berpangkat Brigadir Jenderal TNI menjadi Mayor Jenderal TNI, serta kepangkatan WAKAPUSKESAD dan WAKA RSPAD Gatot Subroto PUSKESAD yang semula berpangkat Kolonell menjadi Brigadir Jenderal TNI.

“Kita sadari bersama bahwa peran, tugas dan tanggung jawab tersebut, bukanlah tugas yang mudah untuk dilaksanakan ditengah tengah berbagai keterbatasa yang menuntut semangat juang, jiwa pengabdian dan moralitas yang tinggi dari prajurit dan PNS Kesehatan Angkatan Darat,” ujarnya.

Bambang Pramoto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap Prajurit dan PNS Kesehatan Angkatan Darat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas disertai penuh rasa tanggung jawab. “Semoga dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus selama ini dapat terpelihara dan terus ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” pungkasnya. (KSL)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top