Olahraga

Sambut Natal SFC Dapat Jatah Libur

Sekertaris Tim Achmad Haris Rabu,(20/12).

PALEMBANG, Kabarsumsel.id – Skuat punggawa Laskar Wong Kito mendapatkan jatah libur natal jatuh pada tanggal 25 Desember 2017. Alhasil tim dijadwalkan hanya mengikuti latihan sampai tanggal 23 Desember saja.

“Latihan terakhir tanggal 23 Desember setelah itu libur natal,”kata Sekertaris Tim Achmad Haris saat dihubungi via sambungan seluler pribadinya Rabu,(20/12).

Disebutnya tim kembali melahap rumput hijau pada tanggal 26 Desember. Artinya libur natal hanya diberikan selama tiga hari saja.

“Kalau saya tanya seperti semua tim juga merayakannya di Palembang. Hanya saja Marko dan Basna mungkin dia pulang ke Papua,”jelasnya lagi.

Lalu rentetan libur lainnya yakni tahun baru apakah kita juga mendapatkan libur. Haris mengaku itu akan kembali dipikirkan oleh jajaran pelatih, terpenting setelah liburan natal semua pemain harus latihan dulu kembali.

“Mungkin ada libur lagi belum tau, jelas semua pemain harus kumpul saat sudah masuk jadwal latihan kembali,”ungkapnya.

Sementara itu tadi pagi tim menjalankan latihan rileksasi dengan melakukan renang setelah paginya sedikit latihan fisik. Lalu sore harinya tim disebut Harus tidak melakukan latihan karena mendapatkan jatah istirahat setelah menikmati venue renang Aquatik bertaraf Internasional yang berada di komplek olahraga Jakabaring Sport City atau JSC.

Saat dihubungi salah satu offisial tim Patra mengatakan, pemain akan melanjutkan latihan di sore hari besok Kamis,(20/12) dengan menu  latihan diluar lapangan (Gym) dan lapangan.

“Sekitar setengah tiga Gym di Jakabaring dan setengah empat di venue Atletik,”ucap Patra dihubungi melalui WhatsApp pribadinya.

Editor : FSS

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top