Hukum

Surat “Tagih” Untuk Susno Duadji

surat susno

Surat “Tagih” Untuk Susno Duadji

Kabarsumsel.com, Lahat – Nampaknya tanggung jawab Managemet PT.Dianrana Petrojasa Jakarta terkait permohonan ganti rugi akibat pencemaran yang berasal dari Disposal PT.DRP Lahat terhadap Lahan Sdr.Mailan beberapa tahun ini sepertinya akan berujung panjang.Betapa tidak prusahaan pertambangan batu bara milik Komjen Pol (purn) Susno Duadji itu ternyata hingga berita ini terbit belum juga membayar ganti rugi yang diminta.

Kendati demikian membuat banyak asumsi serta kritikan dari berbagai Netizen musim ini terhadap pak Susno yang belakangan ini banyak diperbincangkan dimedia sosial. Saat dikonfirmasi via selurer Mailan pemilik lahan menceritakan “tanggal 30 saya menerima surat dari PT.DRP Jakarta perihal tanggapan ganti rugi, akan tetapi saya kurang setuju dengan niat baik DRP tersebut, sebab menurut saya itu tetap merugikan saya, seharusnya seimbang jangan mementingkan perusahaan saja”.

Sementara itu Miguansyah yang komitmen mengawal kasus ini menegaskan “Kita sudah telaah, kita pelajari surat DRP pusat,memang kalau kita nilai surat tersebut sangat menguntungkan prusahaan sebab limbah yang merusak lahan Sdr.Mailan itu hampir setengah hektar bayangkan saja panjang yang terkena limbah itu 300meteran”, pungkasnya.

Lebih lanjut Aktivis lingkungan ini menuturkan”kita berharap juga kpd PT. DRP yang notabenenya milik pak Susno ini ada tawaran, kan belum nawar, selama ini selalu statemen yang “ngambang” kita terima. Terkait surat tersebut Sdr.Mailan pun langsung membalas surat itu dan ditujukan ke PT. DRP pusat yang ada di Jakarta.

Kendati demikian Miguansyah yakin PT.DRP akan bertanggung jawab, dirinya membaca ini semua masih dalam proses “ya paling sabar aja dulu, sebab om Susno uda janji bakal full bantu kok”, ucapnya dengan senyum. (rel)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top