Ogan Ilir

Upacara HUT RI, Pegawai Lapas Tanjung Raja Kenakan Pakaian Adat

Tanjung Raja, Infosumatera.com – Lapas Kelas IIA Tanjung Raja menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di lapangan upacara pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 pukul 7.30 WIB.

Upacara pengibaran bendera merah putih sekaligus pemberian piagam penghargaan lencana karya satya kepada pegawai Lapas yang telah mendharmabaktikan diri dan berjasa besar dalam bidang kehidupan bangsa dan bernegara.

Upacara peringatan HUT RI ini diikuti seluruh PNS dan CPNS Lapas Klas IIA Tanjung Raja dengan menggunakan pakaian adat, siswa-siswa PKL dari SMK PGRI Tanjung Raja serta Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kasi Giatja, Zardanar, SH, MH selaku inspektur upacara mengatakan pada pelaksanaan upacara hari ini tidak hanya pegawai dan
beberapa WBP yang terlibat seperti tahun kemarin karena tahun ini seluruh WBP terlibat dalam pelaksanaan upacara.

“Dengan keterlibatan WBP sebanyak 695 orang dalam pelaksanaan upacara merupakan proses Pemasyarakatan yang dilakukan oleh pihak lapas sebagai bentuk bahwa mereka merupakan bagian dari Warga Negara Indonesia”, paparnya.

Sementara itu Plt. Kalapas dalam waktu bersamaan sedang mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-73 di Lapangan upacara Pemkab Ogan Ilir bersama-sama dengan Bupati dan unsur Forkompimda. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top