Berita Sumsel

Walikota Lubuk Linggau, Nanan Silaturahmi Ke DPW Partai Perindo Sumsel

Palembang – Kedatangan Walikota Lubuk Linggau H.SN Prana Putra Sohe ke kantor sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sumsel di sambut langsung ketua DPW Partai Perindo Sumsel , Febuar Rahman, SH berserta sayap-sayap partai Perindo, rabu (26/7/2017).

Kunjungan orang nomor satu di Libuk Linggau di kota Palembang ini selain silaturahmi kepada DPW Partai Perindo Sumsel juga sebagai upaya komunikasi politik jelang pencalonan kembalinya sebagai wallikota Lubuk Linggau pada pilkada mendatang selain tentunya dalam agenda menghadiri acara tingkat Provinsi mewakili kota Lubuk Linggau.

Dalam kunjungannya ke DPW Partai Perindo Sumsel , Walikota yanng akrab di pangil Nanan ini mengatakan sudah lama menjalin persahabatan dengan ketua DPW Partai Perindo Sumsel,dan berharap kedepannya partai perindo akan memberi warna tersendiri untuk membangun indonesia yang lebih baik lagi dan semoga dengan silahturahmi yang erat dirinya dengan partai perindo dapat lebih bersinergi lebih baik lagi.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan di tunjuknya kota Lubuk Linggau sebagai tuan rumah dari acara pelantikan tingkat ranting sebumi silampare yang akan di lakukan oleh Partai perindo kedepan , dapat lebih mendekatkan harapkan kita dengan partai Perindo ke depan nanti, karena menurut Nanan kedepan dirinya akan mencalonkan diri kembali sebagai Walikota lubuk linggau dan tidak menutup kemungkinan dirinya berharap mendapatkan dukungan dari partai perindo.
” Hubungan ini bukan saat ini saja yang jelas hubungan ini sudah terjalin sejak pelantikan sekecamatan di bumi silampare, empat lawang, musi rawas dan muratara beberapa waktu lalu,” Jelasnya.

Ditambahkan Nanan pada tanggal 2 Agustus mendatang dirinya akan mendapatkan penghargan dari MNC Grup namun belum tau untuk kategori apa.
“ Yang jelas saya sangat berterimakasi dan mengapresiasi atas penghargaan yag di berikan oleh CEO MNC Grup yang juga Ketua Umum Partai Perindo, tahun ini merupakan penghargaan yang kedua setelah tahun lalu juga mendapat penghargaan dari MNC grup,”ujarnya.
Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman kepada media mengatakan dirinya merasa bangga telah di kunjungi sahabat lamanya walikota lubuk linggau, SN Prana Putra Sohe. Menurut febuar, Nanan adalah salah satu walikota yang cukup di banggakan oleh masyarakat Sumsel karena di zaman beliaulah kota lubuk linggau menjadi kota yang maju dan terus berkembang, kita dari partai perindo sendiri akan ikut bersinergi untuk membangun kota lubuk linggau lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya karena Partai Perindo pasti akan All Out mendukung seorang walikota yang berprestasi.

“ Nanan adalah salah satu sosok Walikota yang berprestasi di Sumsel dan tidak salah kalau kita akan mendukung beliau dan kedepan kita insyaallah akan berkolaborasi dengan pak nanan ini karena kita tahu persis bagaimana beliau akan membangun kota lubuk linggau yang lebih maju dan lebih baik lagi, perindo harus berperan untuk ikut mewujudkan Kota Lubuk Linggau menjadi kota Metropolis yang madani,”Tutupnya. (*)

Beri Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

STIA
To Top