,

Meriani Jenguk Wartawan Wahana Rafflesia Bengkulu Hasnul Kasdi, Doakan Pasien Sembuh

oleh -89 Dilihat
Meriani dan Mardiono Badry, saat di Kamar Perawatan Hasnul JKasdi dan menyempatkan bertegur sapa

infosumatera.com. Calon Gubernur/wakil Gubernur Bengkulu Meriani menunjukkan pedulinya kepada sesama.

Terbaru wanita enerjik ini membezuk salah seorang wartawan Online Wahana Rafflesia di Bengkulu Hasnul  Kasdi yang sedang sakit di rumah sakit Kamis 11 Juli 2024

Meriani datang dengan ditemani, salah seorang tim suksesnya Mardiano Badry Gayo.

Ditengah jadwalnya yang sibuk dan Padat, Meriani masih sempat mendatangi langsung pasien guna memberi support agar pasien cepat sembuh

Hasnul sendiri tengah di rawat di RSUD Kota Bengkulu karena didiagnosa mengalami penyakit sehingga membuatnya harus menjalani perawatan.

Peduli kepada sesama bukan hal baru bagi sosok wanita pengusaha yang juga menjabat sebagai Branch Manager AgungToyota Bengkulu. Saat Kabupaten Lebong ditimpa musibah banjir Meriani juga datang membantu.

Meriani sejak dulu, memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, terutama saat-saat warga mengalami kesusahan, baik sakit maupun karena bencana alam.

Meriani bersama unit-unit usaha yang dikelolanya sering melakukan kegiatan peduli sosial, baik dalam bentuk beasiswa untuk  pelajar maupun kebutuhan pokok masyarakat.

Sosoknya cepat terpanggil, jika mendengar atau mengetahui ada kejadian musibah alam atau kolega dan teman yang sakit untuk  mendapat uluran kemanusiaan.

Kepada Awak Media Meriani menegaskan, kunjungan alias membezuk langsung ke Rumah sakit ini adalah kunjungan biasa, kepada sahabat Media yang sedang sakit.

Tujuannya tidak akan untuk  memberi semangat sekaligus doa dan harapan agar segera di beri kesembuhan. ‘’Semoga dari kunjungan ini sang pasien bisa ikhlas dan sabar dalam menghadapi ujian hidup inidan bisa segera kembali, ‘’pulih dan sehat, ”harapnya.

Secara kebetulan Bang Hasnul sapaan, Meriani kepada Hasnul Kasdi merupakan pekerja media yang selalu rutin bertugas di lapangan.

Juga ada waktu kosong, jadi saya sempatkan kesini,untuk  melihat keadaan bang Hasnul sekarang dan alhamdulillah kesehatan sudah banyak perubahannya dalam mendapat kesembuhan.

Mudah-mudahan melalui kegiatan kecil ini bisa membesarkan jiwa pasein sehingga diberi kesembuhan oleh Allah SWT

Menariknya  Meriani, juga mendatangi beberapa pasien lain yang sempat dirawat dan banyak menyerap masukan dan saran untuk  Bengkulu ke depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.