,

Ayo Tingkatkan Saldo di Bank Bengkulu Rebut Hadiah Utama Simpeda Uang Tunai Setengah Miliar

oleh -16 Dilihat
Bank Bengkulu Foto : ASBANDA

infosumatera.com- Pengundian Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) XXXV-2024 untuk Periode 1 Januari-Juni, telah ditarik pada Kamis 8 Agustus 2024 lalu di Pontianak Kalimantan Barat.

Saat penarikan yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalbar itu turut hadir Dirut BPD se-Indonesia PJ. Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) 8 Agustus 2024.

Penarikan periode kedua Juli-Desember dijadwal akan digelar bulan Februari 2025 di Provinsi Papua. BPD Papua akan menjadi tuan rumah.

Corporate Secretary Bank Bengkulu yang merupakan satu diantara BPD se-Indonesia Roby Wijaya menegaskan nasabah Bank Bengkulu di seluruh Provinsi Bengkulu masih berkesempatan untuk mendapat hadiah pada periode kedua ini.

“Caranya tingkatkan saldo anda setiap 100 ribu berlaku kelipatan dan akanmendapat 1 poin, ”ujar dia melalui siaran rilis.

Sebagaimana diketahui bahwa undian Simpeda ini adalah Tabungan unggulan Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia termasuk Bank Bengkulu.Penarikan undian ini dilakukan 6 bulan sekali.

Tahun 2024 ini merupakan tahun ke 35 pelaksanaan undian Simpeda. Pelaksanaannya akan dilaksanakan secara bergilir oleh 27 BPD seluruh Indonesia.

Total hadiah sebesar Rp 3 Miliar per periode atau Rp 6 miliar per tahun, terdiri dari beberapa kategori pemenang.

Pemenang pertama sebanyak 1 orang mendapat Rp 500 juta (diundi secara nasional).
Pemenang kedua sebanyak 4 orang mendapatkan masing-masing Rp 100 juta (diundi secara nasional).

Pemenang ketiga sebesar Rp 1,350 Milyar sebanyak 27 pemenang masing-masing mendapatkan Rp 50 juta (setiap BPD pasti mendapatkan jatah pemenang).

“Untuk hadiah sebesar Rp 50 juta periode pertama Januari-Juni Tahun 2024 nasabah dari BPD Bengkulu diraih atas nama Nursida, yang merupakan nasabah Capem Pasar Tengah Curup Kabupaten Rejang Lebong, ”beber Roby.

Oleh karena itu Seluruh Nasabah tabungan simpeda yang berasal dari Bank Bengkulu Provinsi Bengkulu berkesempatan umemenangkan undian tersebut.

”Kesempatannya sama baik pemenang ketiga jatah masig-masing BPD maupun pertama sebesar 500 juta dan pemenang kedua sebesar Rp 400 juta yang di undi secara nasional tersebut, ”tambahnya.

Tahun ini nasabah Bank Bengkulu belum ada yang mendapat hadiah nasional tersebut.
Namun pada tahun 2019 nasabah Bank Bengkulu Capem Padang Ulak Tanding mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta.

Laluan nasabah Bank Bengkulu Cabang Arga Makmur mendapatkan hadiah kedua Rp 100 juta
Sedangkan pemenang ketiga sebesar Rp 50 juta dan keempat sebesar Rp 5 juta pasti diperoleh Nasabah Bank Bengkulu ditambah lainnya setiap periode.

“Ayo terus dan tingkatkan saldo, ”ajak Roby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.