,

Atlet PON Bengkulu Tampil di Internasional Fight, Dedek : Menghadapi Petarung Terbaik MMA Tiongkok

oleh -19 Dilihat
Petarung Indonesia asal Bengkulu Deni Daffa (kanan) siap meladeni petarung Tiongkok (kiri) dalam pertarungan Internasional Fight di Denpasar, Bali, 8 Juni depan(foto/ist)

infosumatera.com – Petarung Bengkulu Deni Daffa bakal diuji kemampuannya sebelum berlaga pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/ 2024 Aceh- Sumut. Pada 8 Juni depan, Deni bakal jalani pertarungan internasional fight di Denpasar, Bali.

Internasional fight bertajuk Pride Of Nation ini akan memprtemukan 9 petarung terbaik MMA Indonesia versus 9 petarung terbaik MMA dari negeri Tirai Bambu, China. Duel internasional ini disiarkan langsung di One Pride TvOne.

Pelatih Deni Daffa, Dedi Armansyah, dalam keterangan via whatsaap kalau pertarungan ini adalah pembuktian Deni di atas Octagon.  Juga pentas ini– menjadi ajang pembuktian Deni sebelum tampil di perhelatan olahraga multi event di Aceh – Sumut nanti.

“Duel internasional fight yang akan dipentas di Art Center Denpasar Bali awal Juni depan iitu, Deni Daffa bersama dengan 8 petarung terbaik MMA Merah Putih. Tentunya duel ini akan enak di tonton,” jelas Dedi, yang akrab disapa Dedek ini.

Lanjut pria yang juga eks petarung MMA ini,  mengatakan selain Deni Daffa ada Suwardi, Gugun Gusman, Firman Muharam, Ronald Mastrana, Windri Patilima, Mario Satya, Wira Prawitra dan Rama Supandi. Nama-nama ini adalah petarung terbaik MMA yang dimiliki Indonesia saat ini.

“Ini kesempatan yang terbaik bagi petarung Indonesia menghadapi petarung Tiongkok,  yang saat ini dianggap sebagai yang terkuat di Asia. Ini salah satu cara untuk menaikkan level kemampuan yang berhadapan dengan lawan yang tangguh dan kuat,” ujar Dedek.

Pastinya, tambah Dedek, setiap petarung itu  ingin tampil dan bersaing di level tinggi, dan

Deni Daffa bersama team,  tentu sudah siap dengan mempersiapkan diri yang maksimal untuk menghadapi duel  internasional fight di Denpasar, Bali ini.

“Yang tak kalah pentingnya,  adalah doa dan dukungan dari semua masyarakat Bengkulu khususnya dan Indonesia pada umumnya. Agar Deni Daffa yang kini sedang disiapkan untuk PON Aceh – Sumut mampu mencatat kemenangan danmembawa Merah Putih berkibar,” tegas Dedek.(Cek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.