,

BIODINNAR Herbal Ampuh Atasi Nyeri Sendi dan Penyakit Berat lain

oleh -86 Dilihat
BIODINNAR Herbal

infosumatera.com- BIODINNAR adalah herbal yang ampuh untuk mengatasi keluhan penyakit ringan ataupun berat.

Jenis-jenis keluhan yang bisa diatasi dengan minum BIODINNAR adalah Asam Urat, nyeri sendi, gatal-gatal,darah tinggi, kolesterol dan lain-lain

Agen BIODINNAR  wilayah Dusun Pulau Beringin Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah Suryati menjelaskan herbal ini boleh dicoba, banyak yang sudah membuktikan khasiatnya. ‘’Saya sendiri buktinya keluhan penyakit seperti nyeri sendi-sendi berangsur-angsur sudah pulih, ‘’kata dia kepada redaksi infosumatera. com.

BIODINNAR, kata Suryati diproduksi oleh PT. Gajayani timur abadi dengan kode TR 221 032 731 (Kode Registrasi untuk obat tradisional yaitu TR:untuk Obat tradisional dalam negeri.

BIODINNAR dikemas dalam satu botol, dan isinya 40 butir. Harga per botol Rp 400.000. Kalau menjadi anggota harganya lebih murah lagi Untuk aturan mengkonsumsinya akan dijelaskan secara lengkap. BIODINNAR  boleh dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter asalkan, sesuai petunjuk aturannya.

BIODINNAR  produk herbal yang berbentuk tablet, diramu secara tradisional dengan 100 persen berbahan alami dan halal.

Ramuan berkhasiat ini telah ditemukan sejak puluhan tahun lalu dan terbukti dapat membantu menjaga kesehatan serta pemulihan berbagai macam keluhan penyakit ringan, sedang,maupun berat terutama penyakit yang berhubungan dengan persendian.

Bahan-bahan antara lain Habatussauda. Delima,  Buah Tin, Kurma Ajwa, Zafaran dan madu Yaman. Untuk pemesanan dan pembelian produk hubungi Suryati WA 085367109719.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.