Direktur Infosumatera, Ikuti Final Bujang-Gadis Kota Bengkulu

oleh -212 Dilihat

Muhammad Iqbal 

infosumateracom-Grand Final pemilihan Bujang Gadis Kota Bengkulu gelaran Ikatan Bujang Gadis Kota Bengkulu bersama Dinas Pariwisata tahun 2023 akan digelar pada Sabtu (27/5) malam di Grage Hotel Bengkulu.Panitia mencatatkan 15 bujang dan 15 gadis yang siap menunjukkan kemampuan guna mencuri perhatian juri. Dari 15 bujang yang maju ke babak final salah satunya adalah Muhammad Iqbal (23).

Ia tercatat sebagai Direktur sebuah media online infosumatera.com dan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Soekarno Bengkulu. Ia menjadi mahasiswa pada Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah pada jurusan Bahasa dan Sastra Arab.

Kuliah disini membuat Iqbal fasih berbahasa Arab sekaligus modal untuk  merebut juara. Kepada Infosumatera, Iqbal sapaan akrabnya mengatakan siap berlomba untuk  babak final yang akan digelar Sabtu (27/5) malam ini. ‘’Mohon doa semua teman-teman , keluarga, handai taulan agar perjuangan ini berhasil, dan bisa mengharumkan nama Kota Bengkulu, ‘’ungkapnya.

Potensi untuk menjadi pemenang cukup besar dari sosok Iqbal. Selain memiliki wajah yang tampan, dan badan yang tinggi,ia juga aktif dikegiatan-kegiatan di Kampus dan sekarang menjabat sebagai Direktur sebuah perusahaan media Online di Bengkulu

Tak saja mengincar juara pertama Iqbal, juga mengharapkan bisa menjadi juara favorit . Cara memberi dukungan adalah ikuti akun Instagram bujanggadis_kotabengkulu, kemudian cari  nomor 11, Muhammad iqbal lalu tekan tanda suka, dilanjutkan dengan mengisi kolom komentar. ‘’Mohon like dan komentarnya dan dukungan agar ikut nonton di babak final nanti, ‘’bebernya. Iqbal merupakan anak tunggal dari pasangan Maizal Adi (57)dan Suryati (56).  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.