Habib Ahmad Alhabsyi Sampaikan Tausiah di Masjid A-Mubarakah

oleh -197 Dilihat

Dengan Penuh Kelembutan anak-anak diajak bercakap-cakap dan diberi hadiah

infosumatera.com-Ustad kondang  Habib Ahmad Alhabsyi bersama Komunitas Qur’an Riau saat roadshowbulan Ramadan  di Bengkulu datang ke Masjid Al-Mubarakah Perum Pinang Mas Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu,Kamis (6/4). Jamaah penuh sesak baik ibu-ibu, para ayah dan anak-anak, mau mendengar tausiah Ustad keturunan Arab-Palembang ini sekaligus melakukan Wakaf Quran dalam kegiatan wakaf 1 juta quran ke seluruh pelosok Indonesia. Bahkan anak-anak diajak berdialog, sehingga tinbul pelajaran bagaimana mendidik anak dengan cara lemah lembut.

malam itu, jamaah khusuk menyimak serta mendonasikan hartanya sehingga berhasil diwakafkan sekitar kurang lebih 600 Al-quran

Saat memberi tausiah, Ustad Ahmad Al-Habsyi dengan  gaya khasnya yang masih merupakan zuriat Nabi Muhammad SAW itu meminta jamaah untuk  terus mempertahankan iman dan Taqwa, lebih-lebih di bulan Ramadan ini. Komunitas Riau mengaji adalah anak-anak muda yang semangat untuk  menyebarluaskan alquran, dan menghidupkan lagi magrib mengaji.  Ia mengingatkan dan  jamaah agar menjauhi sikap durhaka kepada orangtua, yang bisa mengundang murka Allah. ‘’Sekarang anak-anak kita banyak berperilaku durhaka , sehingga bala dan musibah bertubi-tubi datang, ‘’ungkapnya. Buat apa harta melimpah, jika anak-anak tidak sholeh dan sholeha bahkan bersikap durhaka kepada orang tua. Orang yang durhaka kepada orangtua, jangankan masuk ke dalam syurga mencium bau harum syurganya ia tak akan bisa.

Para jamaah juga diminta, untuk  terus berbakti kepada orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia dengan memperbanyak doa kepada Allah.

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-Mubarakah Pinang Mas Aman Yamin, SH menyatakan bahagia Ustad Ahmad Al-Habsyi bisa datang ke Masjid ini. Iapun mengucapkan terima kasih karena Jamaah hadir bukan saja dari Masjid Al-Mubarakah, namun dar Masjid Masjid lain yang ada disekitaran Perum Pinang Mas Bentiring Permai (pms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.