Idul fitri Sebagai Ajang Pembersihan Jiwa dan Hati

oleh -173 Dilihat

Gubernur Rohidin mengajak manfaatkan Idul fitri ajang pembersihan Jwa dan hati

infosumatera.com –Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama keluarga rayakan Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriyah. Rohidin dan keluarga shalat id di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Sabtu (22/04).

Gubernur Rohidin mengajak masyarakat Bumi Rafflesia memaknai Idulfitri sebagai momentum memperbaiki diri menjadi lebih baik ke depan.”Maka kesempatan ini kita gunakan untuk saling memaafkan satu sama lain, sehingga betul-betul membuat jiwa dan hati kita menjadi bersih yang terdalam,” ungkap Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu ke-10 berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dan berkunjung ke tempat wisata, agar tetap mengutamakan keselamatan, baik keselamatan berkendara maupun keselamatan saat berwisata.”Tidak kalah penting kata dia perhatikan betul suasana lingkungan wisata itu, apalagi yang memiliki potensi menimbulkan permasalahan ataupun hal-hal yang tidak diinginkanRibuan jama’ah tampak hadir shalat eid di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu.

Usai shalat eid, Gubernur Rohidin beserta keluarga bersilaturahmi bersama di Balai Raya Semarak Bengkulu. Tampak hadir dalam silaturahmi Wakapolda Bengkulu, beberapa Kepala OPD Provinsi Bengkulu, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu serta beberapa tokoh di Bumi Rafflesia. (Tim Liputan, MC Pemprov Bkl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.