Nuzulul Quran di Al-Hadi, UJH Ajak Makmurkan Masjid

oleh -206 Dilihat

UJH bersama warga RT 23 Bentiring Permai saat menggelar malam Nuzulul Quran selasa (11/4)

infosumatera.com-Masjid Al-Hadi di RT 23 Kelurahan Bentiring Permai (Pinangmas), Kota Bengkulu menggelar Peringatan Nuzulul Quran dengan mengundang Ustad terkenal H. Junaidi Hamsyah (UJH), selasa (11/4), malam.  Secara khusus Ustad. Junaidi hadir dan bersama-sama jamaah terlebih dahulu melaksanakan isya dan tarawih berjamaah.Sekitar 200 jamah, terpantau memadati lantai Masjid, baik orang dewasa maupun anak-anak. Mereka bukan saja dari warga RT 23 melainkan dari RT-RT lain yang ada Pinang Mas.

Saat menyampaikan tausiah, Ustad Junaidi Hamsyah (UJH) mengingatkan jamaah agar selalu memakmurkan Masjid dan menjaga ibadah, serta menjaga ahlakul kharimah baik dengan orang tua maupun dimasyarakat.  Jamaah selalu diingatkan agar patuh dan taat dalam mengikuti perintah Al-quran dan An-sunnah yang sudah digarskan oleh Allah dan Rasulnya Nabi Muhammad  SAW. ‘’Pedomani Al-quran dan pelajari karena ia adalah wahyu Allah yang diterima oleh Hamba terbainya Muhamad dan disampaikan oleh Malaikat terbaiknya pula Jibril Alaihisalam, ‘’kata Junaidi.

Jamaah senantiasa diingatkan, agar tidak mempersoalkan tata cara cara sesama Muslim, selama itu masih bersesuaian dengan Al-quran dan Sunnah yang dibawa oleh Rasulullah Muhammad agar terhindar dan terjaga dari sikap salah dan kesehatan yang  kini cukup marak terjadi antara lain Lia eden yang pernah mengaku sebagai malaikat

Sementara itu Ketua Takmir Masjid Al-Hadi Gusman, M. TPd mengaku sudah lcukup lama ingin mengundang Ustad Junaidi Hamsyah agar dapat mengisi tausiah di Masjid Al-Hadi namun karena kesibukan sang ustad yang pernah menjabat Gubernur Bengkulu dan jadwal kesibukan mengisi ceramah. ‘’Namun alhamdulillah sekarang bisa diwujudkan mudah-mudahan ini dapat mengobati kerinduan Jamaah Al-hadi kepada ustad kita ini, ‘’ungkap dia saat memberi kata sambutan.  (Pms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.