Pemprov Hibahkan Rp2,2 M Bangun Graha Insan Cita HMI

oleh -154 Dilihat

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melakukan peletakan batu pertama Graha Insan Cita HMI

infosumatera.com-Pemprov Bengkulu menghibahkan dana sebesar Rp 2,2 miliar untuk  membangun Graha Insan Cita Himpunan Mahasiswa islam (HMI). Peletakan batu pertama pembangunan sudah dilakukan Sabtu (29/4). Gedung yang bakal dibangun itu lebih representatif serta akan  menjadi pusat pengkaderan mahasiswa serta  produktif dan  melahirkan gagasan yang konstruktif.

Gubernur Rohidin mengatakan peletakan batu pertama dilaksanakan merupakan kelanjutan cita-cita dari senior-senior kita di keluarga besar hijau hitam. Keluarga besar KAHMI, FORHATI dan HMI. Kepada para anggota dan pengurus HMI Gubenur berharap

Graha Insan Cita nantinya bisa memberikan manfaat maksimal untuk pengkaderan dan pemberdayaan mahasiswa. ‘’Juga organisasi kepemudaan secara umum, ‘’ungkap Gubernur

Graha Insan Cita HMI dibangun di Jalan Semangka nomor 9 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Pembangunannya disupport melalui dana hibah organisasi dari APBD Provinsi Bengkulu tahun 2023 sebesar Rp 2,2 miliar. Target waktu pengerjaannya, selama 4 bulan.

Ada aset lahan kita di sini, sehingga bisa kita bangun graha yang lebih representatif. Tentunya kita semua berharap kegiatan-kegiatan produktif bisa berjalan dan soliditas keluarga besar ‘hijau hitam’ makin bagus. Bersamaan  itu digelar serangkaian kegiatan jalan sehat dan Halal Bihalal Idulfitri keluarga besar KAHMI Forhati dan HMI Bengkulu.

Gubernur lulusan terbaik UGM itu menuturkan pengkaderan di HMI telah melahirkan tokoh-tokoh luar biasa yang memberikan warna serta berkontribusi nyata untuk bangsa dan negara.

 

Sementara tu Iswahyudi Koordinator Majelis Wilayah KAHMI Bengkulu menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada gubernur serta Pemprov Bengkulu. Dirinya mengatakan, dukungan Pemprov dalam pembangunan Graha Insan Cita akan memberikan manfaat untuk generasi muda dan mahasiswa Bengkulu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.