Puncak Peringatan HPN Bengkulu Dipusatkan di Benteng

oleh -158 Dilihat

Pengurus PWI mengabadikan kenangan bersaam Penjabat Bupati Benteng Heryandi Roni

fosumatera.com- – Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu akan dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Hal tersebut, diungkapkan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi , SEdidampingi Pj Bupati Benteng, Heriyandi Roni usai kunjungan kerja ke Pemkab Benteng, Selasa (16/5).

“Februari lalu kita peringati HPN tingkat nasional di Kota Medan, nah pada tingkat Provinsi Bengkulu, HPN kita pusatkan di Benteng. Alhamdulillah dari pertemuan dengan bupati, Pemkab Benteng mendukung penuh kegiatan kita,” kata Marsal.

Ia menambahkan rangkaian kegiatan juga sudah mereka siapkan, dari pelatihan jurnalistik, award, lomba hingga pameran foto.Sementara itu, Heriyandi Roni mengungkapkan pihaknya menyambut baik kolaborasi ini. Pihaknya juga akan mensuport kegiatan tersebut.

“Secara umum sudah kita bahas konsepnya, kemudian tadi kita meninjau langsung lokasi kegiatan. Nanti tinggal membahas teknis acaranya. Prinsipnya kami mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Juga mempromosikan pada HUT Benteng tahun ini juga digelar rangkaian kegiatan yang mengedepankan kearifan lokal dan potensi-potensi lokal. Mulai dari menampilkan kesenian, produk kesenian dan produksi makanan lokal, pihaknya juga menggelar tabligh akbar dan pencangan kelestarian lingkungan dengan menanam pohon serentak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.