Sedia Herbal HNI, Omzet Rp 50 Juta Setahun

oleh -218 Dilihat

Suryati dan Produk HNI yang dijualnya

infosumatera.com-Distributor Center (DC) HNI Indonesia milik Suryati (57) dan suami Maizal Adi (59) itu sudah berdiri sejak setahun lalu. Omzet jual belinya sudah menembus diatas angka Rp 50 Juta per tahun. Tersedia lebih dari 20 macam jenis herbal dengan  harga terjangkau untuk  mengatasi penyakit baik ringan maupun berat. Lokasinya berada di Kampung Pulau Beringin Desa Harapan Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng).

Owner DC HNI Indonesia wilayah Pondok Kelapa  Suryati mengatakan, 20 lebih herbal yang disediakan antara lain minyak but-but, Pasta Gigi Herbal, Madu, Extra Food, sabun mandi kolagen untuk  kecantikan kulit, Sari Kurma,  Kopi Tujuh Elemen, HNI Kopi,  Kopi Hania Realko,  Sari Mengkudu, Kopi Hania Cappuciono  minuman kesehatan ‘’Ada juga produk untuk  kesehatan dan kecantikan khusus wanita, ‘’kata Yati sapaan akrabnya kepada infosumatera.com.

Asal menggunakannya secara teratur dan yakin akan keampuhan herbal, serta tidak berharap secara cepat menyembuhkan hanya sekali minum, Herbal HNI ini kata Yati sanggup mengatasi keluhan penyakit berat atau ringan seperti kurang darah, sakit kepala, diabet, stroke, darah tinggi, lesu lemah dan letih atau kurang gairah. ‘’Saya sendiri menggunakan minyak but-but jika sakit kepala, dan ternyata khasiat memang luar biasa, ‘’ungkapnya

Tersedia pula jenis kapsul,  dalam botol-botol yang aman sebagai tempat penyimpanan, berisikan 60 kapusl setiap  botolnya untuk  mengatasi sakit pinggang, penyakit tulang, penyakit mata katarak, atau untuk  masalah-masalah wanita yang mengalami sakit saat haid, sakit sendi, asam lambung dan sebagainya  Lanjut Yati, Herbal miliknya memiliki harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 60 ribu hingga. Rp 130 ribu

Yati sangat bersyukur, sejak memulai usaha setahun lalu, kini jual beli tetap ada walau tidak sebanyak saat waktu membuka. sekarang ini  angka transaksi masih diatas dua jutaan, per bulannya  dan kalangan pelanggan berdatangan dari Kota Bengkulu, sekitar Bengkulu Tengah dan ada juga dari pesanan dari Provinsi Lampung.  Terbuka kesempatan untuk  menjadi member. Untuk info lanjut WA 085367109719 (pms)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.