,

DPP PAN Serahkan Formulir B1 KWK Rekom Partai untuk Duet Helmi Hasan-Mian

oleh -45 Dilihat
Penyerahan formulir B1 KWK Rekom Partai dari DPP PAN untuk Duet Helmi Hasan dan Mian

infosumatera.com – Kabar Baik bagi warga Provinsi Bengkulu yang akan menghadapi Pilgub pada 27 November yang akan datang.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dalam acara Rakernas Tahun 2024 ini, telah melakukan proses penyerahan B1 KWK rekom dari Partai PAN.

Penyerahan rekom tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN. Dr. Zulkifli Hasan, SE, MM kepada Calon Gubernur H. Helmi Hasan dan Wakil Gubernur H Mian di Kantor DPP PAN di Jakarta.

Helmi Hasan merupakan mantan Walikota Bengkulu dua periode. Periode pertama dijalaninya dari tahun 2013 sampai dengan 2018. Kemudian periode kedua dari tahun 2018-2023.Semasa jabatannya memimpin selama 10 tahun di Kota Bengkulu, sangat banyak gebrakan yang dilakukannya.

Satu hal prestasi Helmi Hasan diantara sederet prestasi lainnya ialah menyulap Eks kantor Walikota Bengkulu menjadi rumah Sakit yang megah dengan nama Rumah Sakit Harapan dan Doa.  H. Helmi Hasan juga berhasil dalam upaya meningkatkan  kesehatan masyarakat melalui program-program kesehatannya.

Sementara Ir. H. Mian merupakan  Bupati Bengkulu Utara yan merupakan Kader dari Partai PDI Perjuangan. Mian juga dinilai banyak memiliki prestasi selama menjabat Bupati BU. Diantara sekian prestasi Mian adalah  berhasil meraih 7 kali secara berturut-turut mendapat nilai WTP dari BPK-RI.

Opini Wajar Tanpa Pengecualian artinya laporan keuangan (LK) telah disajikan secara wajar dalam semua hal yang material, posisi keuangan (neraca). Hasil usaha atau laporan realisasi anggaran (LTA), Laporan arus kas, dengan prinsip akuntasi yang berlaku umum

Manfaat Opini WTP bagi Pemerintah Daerah cukup besar, diantaranya bisa meningkatkan kepercayaan investor untuk  menanamkan modal.  Opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) Juga bisa meningkan dana insentif dari Pemerimtah Pusat untuk  Pemerintah Daerah

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPW PAN Provinsi Bengkulu Dediyanto menegaskan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu mohon doanya agar diberi kemudahan dalam perjuangan ini. Untuk menjadikan Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik sesuai tagline APBD untuk Rakyat, ‘ujarnya kepada media ini.

B1-KWK adalah formulir Surat Pernyataan Dukungan dari Partai yang dallam hal ini DPP PAN mendukung Helmi Hasan dan Ir. H. Mian menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.