,

Waka DPD Peradi SAI Bahrul Fuady, SH, MH Ngunduh Mantu di Curup, Senyum Bahagia Mengembang

oleh -35 Dilihat
Keluarga yang sedang berhabahagia dan beberapa Advokat Bengkulu dalam acara resepsi di Talang Rimbo Baru Curup Rejang Lebong

infosumatera.com – Keluarga besar Advokat di Bengkulu, khususnya yang bernaung di bendera PERADI SAI Bengkulu sedang berbahagia.

Wakil Ketua (Waka) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Peradi SAI ADV Bahrul Fuady, SH, MH ngunduh Mantu, anak pertamanya.

Prosesi Akad Nikah dan resepsi Putri pertama Alumnus FH Universitas Bengkulu (UNIB) angkatan 93 tersebut telah dilaksanakan Sabtu 29 Juni 2024 di Talang Rimbo Baru Curup kabupaten Rejang Lebong.

Undangan yang mencapai lebih dari 1000 undangan sejak pagi sudah mengikuti prosesi akad nikah dan dilanjutkan dengn acara pesta.

Semua sahabat, teman dan Kolega terutama perwakilan Advokat di Bengkulu yang sempat hadir langsung memberi ucapan selamat bagi orang tua dan pasangan yang menikah. Doa tulusuntuk  kedua mempelai yang tengah berbahagia yakni Yundini Elvandari, SH dan Harioski, SP dipanjatkan.

Semoga Allah SWT mengkaruniakan kehidupan yang barokah menjadi pasangan yang sakinah mawwahdah dan warohmah. Aamiin yaa Robbal Aalamiin.

Bahrul Fuady, SH, MH selain aktif mengurusi organisasi Peradi SAI di tingkat Provinsi Bengkulu. Pria peraih beasiswa Supersemar semasa aktif kuliah ini, juga merupakan Advokat yang aktif di wilayah kerja di Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya.

Profesi advokat sudah cukup lama ditekuninya, sejak dinyatakan lulus dari Fakultas Hukum di kisaran tahun 1998, Bahrul langsung memilih profesi Advokat sebagai bidang yang digelutinya, sekitar era 2000-an

Jika dihitung sampai sekarang sekurangnya profesi advokat sudah ditekuninya selama, kurang lebih  25 tahun.

Beberapa teman seangkatan yang juga berprofesi sebagai advokat diantaranya Krepti Sayeti, SH, MH, Ahmad Sahrul M, SH dan akan menyusul 1 orang lagi yang akan turut disumpah menjadi advokat.

Sosok Bahrul yang merupakan putra daerah Dusun Curup cukup dikenal masyarakat luas sebagai seorang advokat handal, tekun dan displin.

Sejak kuliah Bahrul bersama teman-temannya sudah aktif berorganisasi, sehingga tak heran jika sosok Bahrul sukses sebagai Wakil Ketua DPD Peradi SAI

Untuk beberapa kegiatan dari DPD Peradi SAI dalam waktu tidak lama lagi akan melakukan pengambilan sumpah untuk  para calon Adkovat baru.

Bahrul Fuady yang beristrikan,  Henny Triana, S.Pd ini dikaruniakan tiga orang buah hati, yakni dua perempuan dan satu laki-laki.  Sang istri adalah aktif mengajar di Sekolah Dasar (SD) di Curup Rejang Lebong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.