,

Eratkan Hubungan Kejati-BPK RI, Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal Gelar Kunjungan Kerja

oleh -47 Dilihat
Kunjungan Kerja Kajati Bengkulu ke BPK-RI Perwakilan Bengkulu Jumat 19 Juli 2024

infosumatera.com-Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Bengkulu, Jumat 19 Juli 2024.

Kajati Provinsi Bengkulu tersebut datang dengan  didampingi  Asisten Bidang Intelijen dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Kedatangan rombongan Kejaksaan Tinggi Bengkulu disambut hangat oleh Ketua BPK RI Perwakilan Bengkulu beserta jajarannya.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban dan kerjasama yang baik, yang diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan BPK RI dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Setelah melakukan diskusi dan pertukaran pandangan, acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai tanda kenang-kenangan dari kunjungan yang penuh makna tersebut.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu David P. Duarsa,H,MH didampingi Kepala Seksi Penerangan Hukum Ristianti Andriani, SH, MH menegaskan Kunjungan ini diharapkan mempererat hubungan kerja antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan BPK RI Perwakilan Bengkulu.

‘’serta meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan serta penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu, ‘’pungkasnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.